Senin, 01 Juli 2013
0 komentar

Pesan Untuk Ummah ( Part.I)

23.39
Sesungguhnya kita sering diperbudak oleh keinginan, padahal nafsu itu bagaikan air laut yaitu semakin diminum semakin haus.

Apa yang kurang karunia Allah selama ini? Bila bisa bercucur air mata karunia syukur, akan lebih banyak kebahagiaan yang Allah berikan.

Mari kita fastabiqul khairat, berlomba-lomba dalam kebaikan, berfikir baik, berkata baik dan berbuat baik semua dari hati yang baik lillahi ta’ala.

Ingat sabda Nabi Muhammad SAW, orang yang paling bersyukur kepada Allah adalah orang yang paling berterimakasih kepada manusia.

Sahabatku, kalau kita sedikit berdzikir, maka peluang dapat pertolongan dari Allah SWT juga semakin sedikit.

Sahabatku yang lapang hati, Ayoo kita pegang rumus JANGAN MEMPERSULIT DIRI juga jangan mempersulit yang lain, mudhkanlah dan sederhanakan.

Cara menasehati terbaik adalah menasehati dan memperbaiki diri dengan sungguh-sungguh karena sibuk menasehati orang lain tapi lupa pada diri kita itu akan tumpul.

Ayoo sahabatku kitas berterimakasih atas sekecil apapun kebaikan orang, tetapi jangan mengharap ucapan terimakasih atas sebesar apapun kebaikan kita.

Karunia itu nikmat, tetapi yang lebih nikmat adalah bersyukur atas karunia-karunia yang ada, mari sahabatku nikmati hari ini dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT.


Sst.. Bagi yang hari ini tak sempat sama sekali baca Al Quran, usahakan banyak mendengarkannya, jangan sampai kalam Allah betul-betul terabaikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top