Jumat, 05 Juli 2013
0 komentar

Pesan Untuk Ummah ( Part.II)

23.45
Bila diberi masukan dan kritikan, simak dengan sungguh-sungguh dan tulus. Tak usah sibuk membela diri, sebaiknya fokuskan saja memperbaiki diri, dijamin beruntung.

Ingaat ILMU itu PUPUK iman, PENUNTUN amal, bila bertambah hari tak nambah ilmu dan amal, berarti hari yang tidak barokah. Naudzubillah…

Sahabatku yang dermawan, sudah sedekah kan?? Jangan sampai lupa penolak bala dan pembuka beragam karunia, Yaitu SEDEKAH…

Pemenang sejati, bila menang tetap rendah hati, bila kalah tetap lapang hati, Pecundang sejati bila menang tinggi hati, bila kalah sakit hati.

Tafakkuri berapa banyak hati yang kita lukai, bagai paku yang ditancapkan, bila minta maaf paku dicabut, tapi lubangnya tetap ada, Astaghfirullah…

Allah SWT tak melarang kecuali yang membahayakan akal, akhlaq, kehormatan, badan, harta dan iman kita semua. Semua larangannya untuk kebaikan kita.

Dia tak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang DIA dapat melihat segala penglihatan dan Dia Maha Halus lagi Maha Mengetahui (6:103)

Dalam dan luar negeri sama saja ciptaan Allah SWT semata, yang penting bisa semakin dekat dengan Allah akan beruntung, Rugi itu bila semakin jauh dariNya.

Jangan sibuk mengomentari yang tak perlu dikomentari, jangan sibuk mengurusi yang bukan urusannya, sibuklah perbaiki diri dan lakukan yang terbaik.


Jangan mengeluhkan cuaca, panas, dingin, hujan, semua adalah karuniaNya, yang pasti sudah terbaik. Sikapi dengan penuh syukur akan nyaman hati ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top