Selasa, 16 Juli 2013
0 komentar

Pesan Untuk Ummah ( Part.VI)

23.53
Sahabatku, jangan suka menunda-nunda amal, karena tiap waktu sudah ada hak kesibukannya sendiri, yang suka menunda biasanya jarang terlaksana.

Sahabatku jangan pernah ragu untuk sedekah, selama inipun kita kurang sedekah Allah selalu member apalagi bila jadi ahli sedekah.

Banyak mikir kurang zikir pasti jadi stress, harusnya tiap mikir inget Allah yang bisa menolong. Nanti pikiran dan ikhtiar kita akan dituntunNya.

Sahabatku yang full senyum, ayoo berikan yang terbaik untuk Allah jangan serba sisa, sholat sisa waktu, sedekah sisa jajan dan lain-lain.

Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya. (HR:Muslim)

Apa kabar sahabatku? Mari periksa niat dalam melakukan apapun, kunci diterimanya amal bila niatnya ingin agar Allah suka / ridlo.

“Berdoalah kepada-ku, niscaya Aku akan kabulkan doa perhomonanmu” (40:60). Ayoo sahabatku perbanyak doa, pasti didengar Allah, janganlah ragu.

Lebih bahagia sibuk mensyukuri karunia yang ada daripada sengsara dengan yang belum ada.

Kita hidup punya tujuan, siapa saja berhak menjadi juara. Tetapi yang bisa berhak menjadi juara itu adalah yang konsisten dan disiplin.

Allah itu Maha Adil, Allah yang lebih tahu mana hamba-hambaNya yang sungguh-sungguh. Keberuntungan itu hasil dari doa dan ikhtiar.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top