Sabtu, 28 Desember 2013
0 komentar

ANDAI ANDA BISA MELIHAT MASA DEPAN SAAT INI

21.27
Harusnya anda bisa mengambil peluang2 terbaik yang ada di depan anda. Berjuang sekeras mungkin mendapatkan peluang tsb. Menginvestasikan seluruh pikiran,waktu & potensi anda sekarang karena anda tahu peluang itu akan mengubah hidup anda jadi jauh lebih baik selamanya.......

Jika anda bisa MELIHAT MASA DEPAN,apakah anda siap membuka pikiran & hati anda ? Jika anda tahu bisnis yang akan menjadi trend,booming & sangat menguntungkan di masa depan,apakah anda akan memutuskan mengambilnya & serius mengubahnya menjadi kesuksesan besar anda ?

Tahun depan,3 tahun hingga 10 tahun ke depan,anda akan berdiri di mana,menjadi apa,memiliki penghasilan sebesar apa,mempunyai kualitas diri sehebat apa,hingga seberapa be3rharga diri anda bagi orang lain,di tentukan oleh keputusan & tindakan anda saat ini. Bukan kegagalan,bukan rasa sakit akibat jatuh,bukan berapa banyak kesalahan,bukaN pula penghinaan & penolakan yang membuat orang menyesali hidup mereka. Penyesalan selalu muncul akibat tidak adanya keputusan untuk bertindak. 

Orang2 yang menyesal biasanya mengatakan "Andai saja......". Itu jelas adalah kata2 orang yang tidak melakukan apa2. Tidak memutuskan untuk berubah dalam menghadapi masa depan sebetulnya sudah merupakan keputusan yang anda pilih. Dan setiap keputusan ada konsekuensinya.

Dunia akan tetap berubah,tidak peduli anda berubah atau pun tidak. Jika anda memutuskan bekerja keras,maka anda akan merasakan hidup begitu lembut menyapa anda di masa depan. Jika anda malas & lemah,maka kehidupan akan mengajari anda dengan keras bagai mana caranya untuk sekedar bisa bertahan hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top