Rabu, 24 Oktober 2012
0 komentar

HMIF BEM FT UMJ

21.29
HMIF BEM FT UMJ
Sekarang ini Ilmu dan Teknologi Informatika/ komputer telah berkembang sedemikian pesat. Akibatnya semua lapisan masyarakat memerlukan informasi yang mempunyai nilai dan kharakteristik khusus.

Untuk mengekstrasi dan memperoleh informasi yang akurat dengan validitas yang tinggi dituntut sumber daya yang berkualitas, pengetahuan dan terampil dalam bidang Informatika/ Komputer.

Misalnya saja adanya pendidikan formal di bidang Informatika/ Komputer adalah Fakultas Tenik Informatika Universitas Muhammadiyah Jakarta. Maka dari itu sebagai wahana mutu dan kualitas mahasiswa Teknik Informatika sehingga dibentuknya Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika.

HMIF BEM FT UMJ 2011
Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika BEM FT- UMJ didirikan pada hari sabtu, 11 November 1995. Seiring dengan bergantinya tahun masa jabatan organisasi kemahasiswaan ini kian berkembang dan maju dari segi kualitas maupun kuantitas . 

Hal ini terbukti dengan telah banyaknya kontribusi yang diberikan kepada mahasiswa Teknik Informatika di lingkungan Universitas Muhammadiyah Jakarta pada khususnya dan umumunya untuk Indonesia.

Adapun kegitan yang dicanangkan setiap masa jabatan kepengurusan sangat varian dan kreatif sekali, sehingga disini mahasiswa bisa berfikir kreatif dan bagaimana cara belajar menegemen diri sendiri dan organisasi. Misalnya ada kegiatan LDKM dan Jambore, Study banding, Study club, programming class dan sebagainya. 

Untuk mengetahui tentang HMIF BEM FT UMJ bisa klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top