Kamis, 09 Agustus 2012
0 komentar

SEPASI MADU, Sekelompok IPA Sejati

21.16
SEPASI MADU
SEPASI singkatan dari Sekelompok IPA Sejati. Ini adalah sebuah Forum/ Group yang didirikan oleh Siswa-siswi MA Darul Ulum Purwogondo pada saat kelas XI IPA masa itu. Didirikannya Forum/ Group ini pada awal tahun ajaran 2009/2010 bertujuan untuk menyambung tali silaturahim antar sahabat, teman, guru dan sebagainya.

Adapun pendiri/ penggagas Forum SEPASI ini diantaranya Ahmad Sachowi Amin, Faiz Fastabiq, Wahab Baihaqi dan Muhammad Rifqul Anif. Dan nantinya semoga Forum SEPASI ini tetap istiqomah dan solid.

Istigoshah
Forum SEPASI ini yang ketika anggota dan pengurusnya masih pada thalabul ilmi (red. Menuntut ilmu) di MA Darul Ulum Purwogondo selalu aktif dalam mengadakan event tertentu. Misalnya taklim, buka bersama, halal bi halal bersama Keluarga Besar MA Darul Ulum Purwogondo, berziarah dan sebagainya.

Setelah kami pada lulus dari MA Darul Ulum Purwogondo, Forum ini tidak hanya aktif di dunia maya (red.Facebook) tetapi juga aktif tiap ada event yang akan diselengggarakan dan itupun insyallah tidak jauh beda dengan ketika kami dulu masih menjadi siswa. 

Harapan kami, semoga Forum SEPASI MADU tetep istiqomah, solid dan jaya selalu. Aamiin
Anda juga bisa mengakses web/ situs Forum kami di sepasimadu
Terima kasih kepada:
H. I’tishom Solhan, S.Sos, M.Ag (Kepala MADU 2009)
Drs. Mulhadi (Kepala MADU 2010)
Masfuatin Zulfah (Wali Kelas XI IPA, 2009)
Laili Ni’amah, S.Pd (Wali Kelas XII IPA, 2010)
Kandir, S.Si (Pengampu Mapel Fisika)
Arif Sulistyo Atmoko (Pengampu Mapel TIK)
Muhlasin Solhan, S.IF, S.Pdi (Pengampu Mapel Aqidah Akhlaq)
Sumarno (Penjaga Sekolah)
Volunteer : Arnoud Doko (Jerman), Fabian Garbe (Jerman) dan Dominika (Polandia).

Terimakasih buat semuanya yang sudah membimbing kami, membina kami dan insyallah sampai sukses. Mohon maaf yang belum kami tuliskan namanya buat guru kami, orang tua kami, temen2 kami dsb, semoga Allah memberkahi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top