Senin, 06 Agustus 2012
0 komentar

FGR, FOKAAM GENERATION

06.01
FGR adalah singkatan dari FOKAAM GENERATION yang berarti generasi penerus FOKAAM. Sedang FOKAAM sendiri merupakan akronim dari Forum Komunikasi Alumni AMbalan.

Dengan didirikan FGR pada tanggal 3 maret 2005 ini bertujuan untuk membentuk suatu wadah yang menampung para aktivis pramuka yang telah lulus sekolah. Warga Ambalan Janur Kuning dan Kartini yang telah lulus sekolah otomatis menjadi anggota FGR. Dalam 4 tahun terakhir anggota FGR terdiri lebih dari 155 orang.

Keberadaan FGR di tengah-tengah masyarakat di respon positif dari berbagai kalangan dan instansi. Sebagai contoh FGR tanggap dalam evakuasi bencana alam dan banjir, FGR sering di jadikan motor dalam berbagai kegiatan-kegiatan kwartir ranting dan kwartir cabang, misalnya kegiatan LT IV dan raimuna. FGR juga sering di undang dalam acara pelantikan penggalang dan penegak pada beberapa gugus depan di Jepara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang FGR, para segenap pengunjung dan pembaca Blog ini bisa mengakses Web/ Situs FGR di www.fokaamgeneration.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top