Senin, 09 April 2012
0 komentar

For My Mother

22.06
Mam. . . in the case
I had remember You
What happened with our Family

Because of my dream last night
I am sad and nervouse
I want to call you. . .
But I can't. . .

Mam, be our distance for
So. . . We can't meet. . .
Mam, please appologozied me
I always praying be to Allah
May God always bless us

Catatan :
Saya masih ingat dengan puisi ini yang saya buat, puisi ini yang berjudul "For My Mother" adalah karya saya yang kesekian kalinya. Saya bikin puisi ini insya Allah waktu saya masih kelas XI SMA. Setiap kali saya membaca dan menelaah puisi ini saya selalu teringat dengan umi saya, Umi Umaroh Chastaman. Beliau sosok luar biasa, membimbing saya dari bayi sampai saat ini bersama Abah Muhammad Shodiq Juremy.

Thank You Allah, Thank you Umi and My Father. I Love you Forever.... barakallah......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top