Rabu, 20 Maret 2013
0 komentar

Pendidik SDN 01 Kalipucang Kulon (1997 / 2005)

01.45
Drs. Warsono, Beliau menjabat Kepala Sekolah sekaligus pengajar. Rumah beliau di Desa Welahan (Depan MTs Nurul Ulum Welahan). Yang saya ingat dari beliau adalah ketika beliau selalu memotivasi kami untuk selalu menuntut ilmu (belajar). 


Maskuri, S.Pd , Beliau sosok yang penuh dengan kedisiplinan tinggi. Beliau rumahya di Desa Kalipucang Wetan Welahan. Waktu itu beliau menjadi wali kelas saya kelas IV SD. Saya sangat senang sekali dengan metode mengajar beliau yang selalu disiplin dan sedikit dibumbui canda agar nuansa kelas kian hidup. Di kelas IV saya sering mendapat raking 3 besar. Beliau dalam kepiwaiannya berfikir cerdas adalah ketika mengajar mata kuliah Matematika, IPA dan IPS. Di tahun 2004 dan 2005 saya dan kawan – kawan diturunkan di ajang lomba Gerak Jalan Jepara tingkat SD/MI se Kab Jepara.

Terimakasih buat :

Drs. Warsono ( Kepala Sekolah )
Kartija, S.Pd (Wali Kelas VI)
Didik Awan S, S.Pd (Wali Kelas V)
Maskuri, S.Pd (Wali Kelas IV)
Kartini, S.Pd (Wali Kelas III)
Musaroh, S.Pd (Wali Kelas II)
Puji Kusrini (Wali Kelas I)
Suyanto, S.Pd (Guru Penjaskes)
Muslam, S.Pd (Guru Pendidikan Agama Islam)
Erwin, S.Pd (Guru Bahasa Inggris)
Nur Halisah,S.Pd (Staf Pengajar)
Dan terimakasih buat Guru-guru yang tidak bisa saya sebut satu persatu, termakasih buat temen-temen saya seperjuangan dan adik – adik kelas saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top