Senin, 18 Februari 2013
2 komentar

Pendidik MTs Darul Ulum Purwogondo Jepara, 2005/2007

01.48
Solikhul Hadi, S.PdI , Beliau sosok penyabar dan penuh integritas. Sekarang ini beliau tinggal di Sendang Kalinyamatan. Beliau waktu itu mengajar mata pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia sekaligus wali kelas VII F MTs Darul Ulum Purwogondo. Yang saya teringat dari beliau adalah metode beliau mengajar siswa, yaitu cara  beliau mendekati siswanya untuk semgat belajar dan belajar. Waktu itu kelas kami selalu menang Juara 1 diajang lomba Class Meeting Lomba 7K Kelas.

Ahmad Thousin, S.Pd. Beliau sosok tegas dan penuh canda. Sekarang ini beliau tinggal di Desa Kriyan Kalinyamatan. Beliau waktu itu mengajar mata pelajaran Matematika dan sekaligus wali kelas VIII F. Yang saya bikin teringat kenangan beliau adalah dimana beliau kalau mengajar pasti dibumbui canda tawa tetapi yang saya salut dari beliau adalah beliau bisa menempatkan situasi dan kondisi. Diantaranya kalau keadaan bercanda maka kita bercanda, kalau keadaan serius kita juga harus serius. Ketika beliau menjadi Wali Kelas saya sering mendapatkan raking 3 besar.

Herno Pujo Sulistiyo, S.Pd , Beliau sosok disiplin dan penuh tanggungjawab. Sekarang ini beliau tinggal di Desa Welahan. Beliau waktu itu mengajar mata pelajaran Biologi dan sekaligus beliau wali kelas IX G. Yang bikin saya teringat akan masa itu adalah ketika saya ditunjuk teman – teman menjadi Sekretaris Kelas. Waktu itu saya pernah menjadi peringkat 3 besar Lomba Pidato Bahasa Arab di Class Meeting MTs Darul Ulum Purwogondo. Saya waktu itu juga dapat raking 3 besar di kelas, dan Alhamdulillah saya sampai detik ini tidak akan pernah melupakan jasa – jasa beliau.

Terimakasih buat :

Noor Wachid, BA (Kepala MTs)
Ahmad Taufik, B.Sc (Waka MTs)
Solikhul Hadi, S.PdI (Wali Kelas VII)
Ahmad Thousin, S.Pd (Wali Kelas VIII)
Herno Pujo Sulistyo, S.Pd (Wali Kelas IX)
H. Muhtadi (Fiqh)
Imam Syuhada’ (Guru Al Quran Hadist)
Darmuji, A.Md (Guru Elektronika)
Ali Akrom, A.Md (Guru Ke NU an)
Ahmad Fathoni (Guru Bahasa Arab)
Abdurrahman, S.Ag (Guru Matematika)
Anis Fu’ad, S.PdI (Guru SKI)
Sutiyo, S.Pd (Guru Matematika)
Sutrisno, S.Pd (Guru Fisika - Kimia)
Fitri Agustina Kusumaningrum (Guru Bahasa Inggris)
Linda Chilmiyati (BP/BK)
Nur Azizah, S.Pd (Guru Bahasa Ingris)
Noor Khlolifah, S.Pd (Guru Bahasa Inggris)
Dan terimakasih buat Guru-guru yang tidak bisa saya sebut satu persatu, termakasih buat temen-temen saya seperjuangan dan adik – adik kelas saya.

2 komentar:

 
Toggle Footer
Top