Sabtu, 08 Desember 2012
0 komentar

Tapak Suci, Universitas Muhammadiyah Jakarta

07.12
Tapak Suci
Pendekar Moh. Barie Irsyad, beliau adalah penggagas sekaligus pendiri satu perguruan yang menggabungkan perguruan yang sejalur (Cikauman, Seranoman dan Kasegu). Maka suatu kenyataan sejarah bahwa PERGURUAN TAPAK SUCI telah ditakdirkan untuk lahir pada tanggal 31 Juli 1963 di Yogyakarta dan berkembang di seluruh Nusantara dan Mancanegara.

Ketika mau masuk Perguruan Tapak Suci maka sebelumnya ada kegiatan pendadaran. Acara pendadaran ini dimaksudkan sebagai sarana pengenalan tentang Tapak Suci kepada calon siswa baru dan juga sebagai sarana kaderisasi dalam Tapak Suci baik itu dalam hal kepelatihan maupun dalam organisasi Tapak Suci UMJ sendiri. 

Tapak Suci UMJ
Kegiatan pendadaran juga diharapkan dapat menguatkan mental para siswa Tapak Suci UMJ dan memupuk rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi antara siswa dan kader maupun pendekar yang ada di lingkungan Tapak Suci UMJ maupun Tapak Suci Jakarta Pusat.

Sampai sekarang ini Perguruan Tapak Suci di Universitas Muhammadiyah Jakarta, insya Allah masih komitmen dan konsisten karena kami lahir sebagai garda terdepan Muhammadiyah umumnya, khususnya Muhammadiyah Jakarta. 

Harapan kami sebagai Keluarga Besar Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Jakarta adalah Do'a kan agar kami tetap konsisten dalam berprinsip terhadap Agama, Negara, Organisasi , Perguruan dan Orang tua kami. 

`` DENGAN IMAN DAN AKHLAK SAYA MENJADI KUAT, TANPA IMAN DAN AKHLAK SAYA MENJADI LEMAH``

Untuk mengetahui informasi dan berita terbaru tentang tapak suci bisa mengaksesnya di portal :









0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top