Rabu, 18 Juli 2012
0 komentar

Team Futsal Teknik Informatika 2011 UMJ

03.41
Team Futsal Informatika 2011

Futsal adalah permainan yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.

Team Futsal Informatika 2011 Fakultas Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Jakarta. Team ini yang terdiri dari mahasiswa angkatan Jurusan Teknik Informatika 2011 diantaranya yaitu Deni Syahrial (PG), Eka Nanda (PG), Ahmad Sachowi Amin, Ahmad Faruk, Abdul Yazir, Abdul Mukti, Muhammad Habibi Zein Fahri, Pundhan Nursantaqi, Aziz Setiawan, Febrian, Arry Hermanto, Juli Kharisma, Anggrawan Faisal, Rizqy Fauzi Ardian dan Gunawan Multi.

Tujuan dibentukanya team futsal ini bukan hanya sekedar hoby tapi disini untuk ajang silaturahim bahkan ajang kumpul bareng sama teman-teman jurusan Informatika khususnya angkatan tahun 2011. Team futsal ini tidak sekedar latihan biasa tapi juga ikutan ajang lomba bergengsi seperti InformationALL 2011, UMJ Cup, FORSIL BEM FT UMJ dan sebagainya.

Harapan kami semoga team futsal ini insya Allah tetep eksis, solid dan istiqomah. Kami tidak sekedar belajar codingan bahkan ngoprek komputer tetapi kami juga bisa refreshing salah satunya kegitan olahraga ini yakni futsal.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top