Rabu, 09 Mei 2012
0 komentar

Bang Kandir, Sosok Pekerja Keras dan Pantang Menyerah

03.32
Kandir, S.Si
Beliau kelahiran Jepara, 16 Juni 1984. Seorang pendidik Sains Fisika dan Teknologi Informasi dan Komunikasi  di MA Darul Ulum Purwogondo. Beliau adalah lulusan S1 dari Universitas Negri Semarang (UNNES) dan pernah mendapat predikat Wisudawan Terbaik Fakultas Pendidikan Fisika.

Dalam hidupku beliau adalah sorang guru, kakak bahkan sahabat bagi saya, karena beliau itu dalam kehidupanku penuh warna dan bermakna. Beliau selalu menambah inspirasi buat saya pada khususnya. thank you pak Kandir...

Beliau sosok kalem dan pendiam, tapi dari sisi lain itu beliau selalu berimajinasi dengan pikiran. Begitu banyak petuah dan kata-kata semangat beliau buat saya,  terutama dalam menjalani hidup ini. Mulai dari menyemangatkan gairah hidup bahkan mengajarkan untuk segera bangkit dari kegagalan.

Saya punya cerita sedikit tentang beliau, semenjak itu saya kenal beliau itu di awal tahun ajaran baru 2009/2010 di MA Darul Ulum Purwogondo tepatnya saya menginjak kelas XI IPA. Nah, dari situlah saya mengenal beliau. Waktu beliau mengajar kami terkesan kaku bahkan siswa kadang pusing sendiri karena harus belajar eksak Fisika.

Lambat laun dengan metode yang diajarkan kepada siswa dengan cara pendekatan kepada siswa, saya merasa nyaman dan enjoy dengan cara beliau mengajar. hehe Dilihat dari sisi lain beliau itu sosok pekerja keras, beliau merelakan waktu, pikiran dan tenaga untuk pengabdiannya di Almamater MA darul Ulum Purwogondo dan Organisasinya.

Harapan saya kepada beliau, semoga beliau tidak pernah membenci saya dan melupakan saya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top